gravatar

Gigi putih alami dengan buah&sayuran

Gigi jelas menjadi salah satu tumpuan penampilan kita.gigi yang sehat,rapi &putih cemerlahng tentu jadi dambaan setiap orang.rajin menyikat gigi merupakan salah satu cara menjaga kesehatan gigi.lakukan terutama setelah makan agar sisa makanan tidak mengendap di sela2 gigi.selain menggunakan pasta gigi,ternyata buah&sayuran juga bisa di jadikan bahan alami untuk menjaga kesehan gigi,tak percaya.? Cobalah gunakan buah strobery.buah ini punya kandungan vit c,serat,folat,potasium dan asam ellagic.semua unsur itu punya kemampuan memutihkan gigi sekaligus gudangnya anti kanker.
Buah strobery juga kaya flavonoid yang memiliki efek anti bakteri dan dapat menghambat karies gigi.
Apel juga di kenal sbg sahabat gigi.serat pada buah apel dpt membersihkan dari kotoran&bakteri penyebab plak gigi.mengunyah apel dpt meningkatkan aliran saliva.selain itu senyawa polifenol nya dpt mengurangi perkembangan karies gigi
Beberapa sayuran yg punya teksur keras spt,wortel,jagung atau kacang2an dpt merangsang kekuatan gusi&rahang.kandungan via A pd wortel di ubah menjadi betakaroten akan melindungi sel&jaringan sekitar gigi serta melindungi dari kanker.
Namun tentu saja menggosok gigi tetap menjadi dasar utama menjaga kesehatan gigi.hindari rokok&alkohol,serta pemeriksaan gigi secara rutin,minimal 3bulan sekali.selamat mencoba.

gravatar

Hp cina merk lokal

Dewasa ini tehnologi informasi,terutama handphone atau biasa di sebut hp berkembang dengan pesat.dengan makin jaya nya blackbery seakan memberi berkah buat
Ponsel2 dari cina yang di embel2i merk lokal dengan meniru disain merk2 branded di tambah fitur dual sim on dan tv analog serta harga yang murah..waduh aku lupa ada yang harus aku kerjakan.

gravatar

Korupsi

Kenapa korupsi begitu begitu berkuasa dh negeri ku.bahkan di sebuah kabupaten di Riau,korupsi di lakukan dengan berjamaah.dari bupati,sekda,amggota dewan,kontraktor,bahkan pemilik kedai kopi dengan jumlah yang fantastis rp 119milyard.daerah yang lain,selagi masih di indonesia mungkin sama saja.dan aneh tapi nyata semua itu seolah di biarkan selagi yg bersangkutan masih berkuasa.