gravatar

blog wong pinggiran solobaru: operamini meluncurkan versi 11 dan 6

blog wong pinggiran solobaru: operamini meluncurkan versi 11 dan 6

gravatar

Pulang kampung

Kebahagian dan senyum saat menjemput paman sekeluarga

gravatar

Tsunami

Hari ini,jum.at hari ke 13 di bulan Maret.seluruh dunia di kejutkan oleh gempa dasyat yang di sertai tsunami meluluhlantakan negara Jepang,gempa dengan kekuatan 8.9 SR.
Seperti peristiwa tahun 2004,saat gempa dengan kekuatan yang sama yang di ikuti tsunami melanda Aceh. Dalam hal ini saya tidak akan membahas soal gempa dan tsunami,karena kemampuan saya belum sampai kesitu.
Saya hanya akan mengajak kita semua merenung dan mengambil hikmah atas bencana yang menerpa saudara2 kita,atau mungkin kita sendiri.?
Bencana dan anugrah adalah kehendak ALLAH SWT.
Kita mahluk lemah,tapi,
Kita yang membuat alam menjadi tidak bersahabat.atau inikah tanda2 akhir jaman seperti yang di ramal kan suku Maya. Entalah.
Dengan adanya bencana,mungkin akan membuat kita lebih menghargai alam..sebab setiap musibah itu ada hikmahnya.tergantung kita sebagai manusia.


gravatar

Tips gratis internetan

Sebenarnya sudah lama sekali mau memposting tentang cara berinternet gratis ini,cuma karena tips ini sebenarnya bukan benar2 gratis,dalam arti ada biaya awal.
Dalam hal ini saya pake provider telkomsel,dengat paket unlimited Operamini, tapi saya pilih yang harian dalam hal ini pulsa maksimal Rp.3000 saja.cara daftarnya ketik ★363#+pilih operamimi. Anggap anda sudah berhasil mendaftar dan pulsa anda terpotong Rp2000,nah sekarang anda bisa browsin dan mendownload seharian sampai puas,o iya setelah jam 12malam anda akan mendapat sms untuk memperjanjang paket langganan operamini anda.nah.. Di sini lah bug nya.sebelum anda mendapat sms buat memperjang paket operamini anda,atau saat jam 23.50 non aktifkan hp anda sampai besok pagi,sebab kalau tidak di non aktifkan hp nya maka,akan ada sms yang berbunyi "maaf pulsa anda tidak mencukupi buat memperpanjang paket operamini" karena saat mendaftar kita hanya punya pulsa Rp.3000.
Yang jelas cara tersebut cukup manjur buat menghemat biaya internetan kita,tapi hanya buat browser operamini saja.
Sebenarnya saya masih punya satu tips lagi buat browsing gratis pake operamini dari siMerah ini.tapi..
Sayangnya ini bukan buat konsumsi publik.
Sekian dulu.makasih buat mbah google yang telah memuat postingan yang gak bermutu ini

gravatar

OS blackberry

Bagi para penggu baru blackberry,apa lagi yang beli second,biasanya bingung dan kurang mengerti versi OS BB nya..pada hal di handphone Blackberry nya sudah ada info nya,cuma tempatnya saja yang jarang di ketahui.
Ok tanpa panjang lebar(bikin keriting jempol aja) untuk mengetahui berapa versi OS BLACKBERRY kita,caranya,dari home screen--->pilih OPTIONS--->pilih ABOUT,nanti akan nampak informasi tentang versi OS BB kita,mau bukti pake BB dulu ya.o iya ini pin BB aku 2581B838,add aja ya.

Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson