gravatar

Khusus symbian

Pemilik ponsel dengan systim perasi symbian pasti membutuhkan segala informasi yang berhubungan dengan ponse symbian_nya.sedikit berbeda situs lainnya, symbian-freak memiliki pembahasan aplikasi atau lainnya secara mendetail.
Pada menu utama ,pengguna mungkin sedikit bingung melihat pilihan menunya.pada menu awal pengguna akan mendapati berita-berita terbaru terkait ponsel,dari bidang tehknologinya ataupun dari pasar di berbagai macam pabrikan ponsel.
Jika pengguna mempunyai permasahan yang berhubungan dengan aplikasi mobilenya,maka yang perlu dilakukan jika ingin mendapat suport dari situs iniyaitu memilih menu guides.
Untuk pemilihan download,tampilan yang diberikan symban-freak cukup mudah di mengerti yaitu dari segi tipe basis symbian yang di pake pengguna sendiri.setelah memilh pengguna akan mendapatkan beerapa pilihan lagi berupa jenis aplikasi dan game dll.disitus ini anda pun bisa berdiskusi dengan pemilik ponsel dengan OS Symbian pula,tapi sebelumnya anda haru "sign up" atau register dahulu.
Penasaran silahkan kunjungi situsnya di http://www.symbian-freak.com/

gravatar

Sayang my phone is java.

Mas aku follow ya.
@Lagi cari temen mobile blogger
di tunggu mainya ke blog kecil saya

gravatar

Yunan@thengkyu atas kunjunganya.

gravatar

balik lagi

memang apa yang bkin iri mas bro

gravatar

Yunan@Blog kamu mantap!!

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini