gravatar

Pendaftaran Google plus telah dibuka

Setelah di uji coba selama tiga bulan,akhirmya hari ini Google mengumumkan bahwa layanan jejaring sosial miliknya"GOOGLE+ atau biasa di sebut google plus telah di buka pemdaftaranya untul umum
Selama masa trial kemarin,kita tidak bisa mendaftar situs yang di persiapkan untuk menyaingi facebook itu kecuali lewat undangan,bagi yang pake hp yang ber OS Android,tidak perlu mendaftar asal kita sudah menginstal aplikasi Google plus di hp kita,secara otomatis akun gmail kita sudah bisa di gunakan.
Untuk lebih jelasnya mengenai fitur2 dari google plus,lihat di sini cara menggunakan google plus>

Published with Blogger-droid v1.7.4

gravatar

Assalamualaikum kang macan,apa kabr nih?
Kira2 bisa lewat hape biasa gk ya?cri tutor dlu,hehehe thanks inponya kang, :-)

gravatar

ia kang.. add aku juga di google+ yah https://plus.google.com/i/uWl_sgiJPx0:uM9f5Qd95Uc

gravatar

Ilham#pake bisa kok.enak malahan apa lagi pake operaIlham#pake bisa kok.enak malahan apa lagi pake opera

gravatar

pulau web=oke aku add.n tengkyu yapulau web=oke aku add.n tengkyu ya

gravatar

dan saya sendiri pin udah daftar kemaren, tapi mainnnya masih kurang ngerti....

gravatar

obinhut@sama dong dengan saya...tapi nanti pun akan paham juga..

gravatar

google+ di contek sama facebook... di facebook jg bisa buat status yg bisa dishare ke orang2 tertentu

gravatar

safety@hahahahaha betul tu tapi fesbuk juga bukan yang pertamakan???safety@hahahahaha betul tu tapi fesbuk juga bukan yang pertamakan???

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini