gravatar

Ayu ting ting.alamat palsu

Kesana kemari dengan membawa...jreng jreng............
Mungkin banyak diantara kita sudah mulai akrab dengan sepenggal lirik di atas.
Ya..lagu yang di nyanyikan oleh artis pendatang baru ini memang sedang booming,sang penyanyi Ayu ting ting juga tidak menyangka kalau lagu yang berjudul Alamat palsu bisa menjadikan dirinya menjadi populer di jagat hiburan
Berhubung ini lagu lagi ngetop tidak ada salahnya kalau saya kasih link donlodnya.bagi yang berminat dengan lagu
alamat palsu
Sengaja saya tidak pasang foto Ayu ting ting dikarenakan sang empunya masih sering nongol di layar kaca anda semua.ok cukup sekian post yang amburadul ini dan tengkyu

Published with Blogger-droid v1.7.4

gravatar

saya juga suka nadanya zob,, tp kemarin sdh donlod,, mantap N trz sukses kawantrz sukses kawan

gravatar

agus.saya juga..haahahaha met siang bro sukses juga buat kamuagus.saya juga..haahahaha met siang bro sukses juga buat kamu

gravatar

Sy Sdh ada jg kang, o iya,ayu ting2 emg mantan pacar kang macan y? Kok artikel yg kmrin rusak urlnya..hixhixhix

gravatar

ilham#ayu ting ting emang mantan pacar saya tapi sekarang sudah menjadi istri saya lho.post kemarin rusak soalnya aplikasi blogger droid versi lamailham#ayu ting ting emang mantan pacar saya tapi sekarang sudah menjadi istri saya lho.post kemarin rusak soalnya aplikasi blogger droid versi lama

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini