gravatar

Blackberry OS 10 os masa depan

Isu kemunculan BlackBerry 10 sebagai OS terbaru besutan RIM mulai tercium pada gelaran Devcon Asia 2011 lalu. Namun sayangnya OS ini tidak akan muncul hingga akhir kuartal 4 tahun 2012 nanti. Tentu hal ini dapat dipahami bahwa RIM ingin memberikan waktu yang cukup untuk market menikmati pengalaman mereka dengan BlackBerry 7 yang dirilis pada pertengahan 2011 lalu.



Kepastian munculnya BlackBerry 10 juga telah dikonfirmasi oleh co-CEO RIM Jim Basallie yang mengatakan device untuk generasi terbaru BlackBerry akan muncul pada akhir 2012. Rekan sejawat Jim, Mike Lazaridis yang juga berperan sebagai co-CEO RIM juga ikut memberikan pendapat bahwa RIM sedang menunggu generasi baru prosesor dual-core yang akan digunakan pada device BlackBerry 10.
RIM memang selalu ingin memberikan kualitas terbaik di setiap handset yang dibuatnya. Tidak hanya desain dan hardware, sistem operasi BlackBerry pun terus berevolusi. Sayangnya alasan prosesor dual-core generasi baru tidak terlalu menjadi alasan yang baik, sementara para pesaing RIM telah menggunakan prosesor quad-core yang kabarnya akan hadir pada saat yang sama.
Published with Blogger-droid v1.5.8

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini