gravatar

Lima Fitur Terbaru HTS X one

, pemimpin global dalam inovasi mobile dan desain, memperkenalkan HTC One™ X+, sebagai suatu penyempurnaan dari smartphone HTC One™ X yang telah banyak meraih penghargaan. Lalu apa saja sih yang membuatnya menjadi semakin sempurna, simak 5 fitur terbaiknya:

1. Android 4.0 (Jelly Bean): Fitur ini menjadi salah satu alasan yang akan membuat pengalaman kamu menggunakan smartphone Android semakin nyaman.

2. HTC Sense 4+: Jika menurut kamu interface dari Jelly Bean masih kurang intuitif, maka HTC telah melakukan update di UI mereka dengan menghadirkan HTC Sense 4+.

3. Prosesor 1.7GHz: Kecepatan meningkat hingga 67% dan dirancang untuk secepat halilintar, HTC One™ X+ memungkinkan jelajah web lebih cepat, rendering game dan grafis yang mulus, dan melakukan download dengan cepat.

4. Baterai 2100 mAh: One™ X+ menghadirkan kinerja yang lebih lebih lama dengan menyertakan baterai yang mampu melayani talktime ekstra hingga lebih dari 50% (6 jam), serta kemampuan jelajah web dan menikmati musik atau video2 lebih lama.

5. Internal Storage 64GB: Kapasitas sebesar ini semakin mempermudah kamu untuk memilih file film dan lagu, tanpa khawatir akan kehabisan ruang di dalam memori internal ponsel.

HTC One™ X+ mulai tersedia di Eropa dan Asia Utara sejak bulan Oktober dan di Asia Selatan sejak bulan November 2012. Amerika Utara akan mengumumkan secara terpisah mengenai ketersediaan HTC One™ X+. Update Android Jelly Bean dengan HTC™ Sense 4+ dijadwalkan mulai diluncurkan bagi HTC One™ S dan HTC One™ X mulai bulan Oktober. 

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini