gravatar

Cara menggunakan s2e di CM 10.1

Setelah lama galaxy mini saya memakai stockrom dxkpd dan agak bosan dengan tampilanya
Saya berniat ganti cusrom
Saat main di xda kebetulan menemukan cusrom yang namanya menggoda buat mencoba cm10 jelly bean update kernel 4.2.2 nah loh..
Dalam hati wah ini cusrom dah pake kernel 4.2.2
Maka dan babobu atau bi langsung deh donlod ni cusrom
Setelah di pasang oo ternya buat melegakan internalnya gak bisa pake ungaze andalan saya..ckck main lagi ke xda. .dan  taraaa jumpa juga script yang cocok buat bikin lega internalnya..
Dengan cara cukup mudah donlod filenya di http://db.tt/7K4cFYEx
Instal via CWM
Selesai dah masalah internal galaxy mini saya.
O iya kalau s2e minta update biarkan saja.jangan di update.
Sayangnya. .saya pake ini rom gak samapi sehari balik lagi ke stockrom.

gravatar

hahahav
knapa gan ganti cosrom ?

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini