gravatar

Blogger dan alexaRank

Mumpung lagi mancing plus non-job..maklum hari sabtu..»
Hari ini iseng-iseng mau melihat sampai dimana kemajuan aku dalam dunia blogger,tapi menurut versi aku sendiri lho.soalnya banyak parmeternya jadi ya aku pake cara sendiri dalam menghitung kualitas blog aku
Salah satunya ya lewat alexa
Seperti nambak di gambar ini bisa dilihat kalau blog aku sudah mencapai ranking di bawah 6juta.

Dibandingkan dengan duapuluh hari yang lalu,ranking sekarang memang mengalami kemajuan lho,mungkin karena saya sering berkunjung ke blog teman-teman,apa memang begitu ya??gimana pendapat sobat blogger??
Kalau begitu sudah saatnya kita pererat persahabatan dengan saling berkunjung keblog teman.setuju?!

gravatar

Petromax,Setubu zhob, supaja tambh akrab.,meski gk ngerti si alexa.. :D

gravatar

Bos Illham@ saya pun gak begitu paham ma Alexa kok,baru tahu dalam 2bulan ini.tengkyu dah mampir ya.

gravatar

hem.. aq 3 bulan jg baru 2jutaan

gravatar

Kemajuan yang pesat Gan,rajin-rajinlah berkunjung.Salam kompak dari PApua!

gravatar

Elnicoven@mantap gan,aq satu tahun masih 9jt..hehehe salam kenal juga ya,teng dah coment

gravatar

Er'end@makasih sarannya,segera dilaksanakan.salam juga dari pantai timur sumatera.

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini