gravatar

Google+plus pesaing Facebok

Google Plus adalah sebuah situs jejaring sosial yang baru saja dirilis oleh google beberapa waktu yang lalu, hal ini tentu menggambarkan
usaha google untuk mengambil
alih kekuasaan beberapa situs
jejaring sosial seperti facebook
atau twitter setelah sebelumnya
google pernah memperkenalkan
Google Buzz dan Google Wave,
dan kini google mencobanya
kembali dengan meluncurkan
Google+ kepada masyarakat,tapi saya rasa belum banyak yang tahu fitur apa saja yang ada di Google plus,di bawah ini akan saya coba merangkumnya:
1.Integrasidengan layanan google, yaitu adanya
fitur dan peralatan ke hampir semua layanan
online di google mulai dari pencarian dokumen
hingga Video.
2.Manajemen pertemanan yang lebih baik dimana
googlemenggunakan konsep lingkaran yang
lebih sesuai dengan cara seseorang berteman
pada dunia nyata.
3.Aplikasi mobile yang lebih baik.
4.Lebihmudah dalam menemukan hal untuk
dibagi dengan menggunakan fitur Spark yang
berfungsi untuk memberikan para penggunanya
aliran informasi instan yang relevan untuk dibagi
bersama teman yang tentunya tidak dapat
dilakukan oleh Facebook.
5.Data dapat diambil lagi.
6.Melabel foto dengan nama nama kawan dengan dengan lebih baik.
7.Fitur obrolan grup yang lebih baik dan canggih
dengan menggunakan fitu Hangouts.
8.Terjaganya keamanan dalam berbagi konten.
9.Pengurusan data pribadi yang lebih baik.
Nah itu tadi adalah beberapa kelebihan Google+
yang dapat anda nikmati, dan tentunya anda pun
bisamengupload foto, video dan link dengan
mudahnya. Jadi bila anda penasaran dengan situs
jejaringsosial Google+ atau G+ maka silakan daftar di google+ dan nikmati semua fiturnya{sekarang belum bisa}
BahkanCEOFacebookMarkZuckerberg,0 memiliki akun di situs
saingan Facebook. Zuckerberg telah mengkonfirmasi bahwa ia memang memiliki akun di jejaring sosial Google yang baru, Google+.
Adalah blogger teknologi Robert Scoble, yang berhasil mendapat konfirmasi dari Mark Zuckerberg. "Kenapa orang-orang kaget bahwa
saya memiliki akun Google?" kata Zuckerberg kepada Scoble, dikutip dari situs TechCrunch.jadi apa anda tidak berniat mendaftar?? Tapi bukan sekarang lho,soalnya Google-plus belum dibuka untuk umum,setidaknya sampai tulisan ini terbit,saya sendiri belum punya akun di Google-plus,sebab masih menunggu petunjuk dari Mbah google,tapi yang pastinya,saya akan punya akun di Google-plus.bagaimana dengan anda??

gravatar

tadi coba daftar di http://plus.google.com
Tetap belum bisa!!padahal udah gak sabar ni pengen coba.

gravatar

kunjung malam sob,, google plus itu kaya gimana yea sob pa kaya facebook yg pasang2 status gitu,, di tunggu infox lebih lanjut sob kalo udah bisa daftar,, mksh infox sangat bermanfaat

gravatar

Bos Agus@saya rasa konsepnya ya seperti facebook,cuma modif ala Google saja.sory ya,soalnya saya juga belum punya akunnya jadi ya....gitu deh..o iya tengkyu ya kunjungannya.epnya ya seperti facebook,cuma modif ala Google saja.sory ya,soalnya saya juga belum punya akunnya jadi ya....gitu deh..o iya tengkyu ya kunjungannya.

gravatar

Weleh mark emang udah ngakuni punya google plus. Entah mau jadi mata mata atau tidak, tapi sekarang memang banyak peningkatan fitur facebook

gravatar

Yunan»benar tu!!tapi kok belum di buka buat publik ya?

gravatar

Mbah@saya juga belum bisa daftar kok

gravatar

kok kayaknya duluan aku ya yang ngeshare ??? wkwkwkw

gravatar

Betol bos wicak,saya hanya tambah sedikit rempah-rempahnya..wkwkwkwkwkw.tengkyu ya masih ingat me!tambah sedikit rempah-rempahnya..wkwkwkwkwkw.tengkyu ya masih ingat me!

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini