gravatar

Cara gue narsis

Iseng-iseng hari ini mau lihat ranking blog .eee ternyata sudah ada kemajuan dibanding 3bulan yang lalu,saat itu{ sambil diam-diam..hehehehehe soalnya gak ada yang tahu kalau saya lagi buka operamini} mengakses di www.alexa.com terus aku masukan nama blog aku..dan...hasilnya!! Jadi malu n sedih dikit,habis ranking blog aku dapat nilai N/A alias NOL Besar..
Tapi tadi saat kucoba ngetes ranking di alexa..wuuiiiih.bisa tertawa dikit.lumayan masuk 14jutaan.bangga sih,soalnya saat lihat blog teman yang kuanggap bagus,ternyata ranking alexanya masih di atas 20jutaan.

Sebenarnya ingin kupampang di sidebar blog aku,tapi masih malu ni. Besok aja kalau dah di bawah 2juta baru di pasang. Sekarang di post kan aja,buat kenang-kenangan

gravatar

Mantap bang,q malah gk ngerti alexa..hihihi,jaya truss bang...

gravatar

Agung@jangan merendah lho,aku jadi malu nih..btw thank koment nya.

gravatar

Srius bang,qcba mau daptar tpi gk bsa,alx pke' hape aja...klw aq psng alexa pasti blogq peringkt minus 200 deh..hihi

gravatar

Agung@aq juga gak daftar kok.hehehehe yakin aja.

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini