gravatar

Kumpulan sms unik

jika

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

kopi

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

kepadang pasir

jalan-jalan kepadang pasir
jangan lupa membeli sisir
kalau ada cewek yang ditaksir
jalannya cengar-cengir
buah semangka
buah manggis
gak nyangka gua manis
emang,emang gua manis mau dibilang apa

sendok

Ada sendok Ada mangkok
Di dalam mangkok isi nya pangsit
ngileer ya . . . . .?
bilang aja ga punya duit

merica

beli merica ke cimanggis
merica didapat semalaman
duhhai ida yang manis
bisakah kita berkenalan

burung

burung perkutut burung kutilang
ada yang kentut gak bilang-bilang.
maksudnya biar bisa menghinder tuh……..


jatuh

Jika aku jatuh yang pertama kali
ku rasakan sakit yang amat sangat.
Jika aku jatuh yang kedua kali
ku rasakan sakit yang berkurang.
Jika aku jatuh yang ke tiga kali
aku tidak dapat merasakn apa2
buat apa merasakan kalau
cinta hanya bikiin orang sakit aja..

kotok

ada ayam didalam kandang
banyak sekali tai kotok
janganlah banyak begadang
nanti bau tai kotok

buaya

anak buaya makan burung
ayah buaya makan sapi
ayahku sangat murung
akupun sakit hati

bayam

jual bayam membeli tali
tali hilang di atas atap
jika ayam menjadi polisi
banyak elang yang tertangkap

Kucing kurus

Kucing kurus mandi di papan
Papannya kayu jati
Untuk apa jadi pemuda tampan
Kalau tidak bisa mengintip gadis mandi
Sekian dan terima kasih

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini