gravatar

Aplikasi Buat Iphone

Salah satu keunggulan perangkat iOS dari Apple adalah kemampuan baterainya. Ya, tak heran produk perusahaan yang mempunyai logo buah apel tersebut tidak membuatkan back-case yang bisa dibuka untuk mencopot baterai dari perangkatnya.

Sekalipun begitu, bukan berarti kualitas baterai akan selalu lestari. Ada kalanya karena kebiasaan si pengguna, daya tahan baterai menjadi terpengaruh. Salah satunya adalah kebiasaan mengecas atau mengisi ulang baterai terlalu lama, di mana arus listrik akan masuk terus ke perangkat. Jika terlalu sering dilakukan, selain melemahkan baterai, kebiasaan ini juga dapat merusak perangkat charger.

Untuk menangkal kebiasan buruk mengisi ulang baterai tersebut, kini hadir aplikasi yang dapat menangkal pengisian baterai yang kebablasan. Dengan begitu, iDevice-mu akan tetap perkasa dari sisi daya tahan baterai dan perangkat pelengkapnya. Ya, aplikasi bernama Battery ini sekarang bisa kamu download secara cuma-cuma di App Store.
Cara kerja dari Battery adalah ketika kamu sedang mengecas iPhone atau perangkat iOS lainnya, aplikasi ini akan membunyikan sebuah alarm ketika pengisian sudah menunjukkan 100% atau full. Asyiknya, alarm ini bisa dibunyikan berulang-ulang setelah beberapa menit, tergantung dari pengaturan yang diinginkan.

So, tidak perlu banyak pertimbangan, langsung saja download aplikasi bermanfaat tersebut. Sayang lho, jika iPhone 5 kamu yang baru tidak dirawat dari awal.

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini