gravatar

Hp Raksasa.Huawei Ascent mate

K a memang sudah sering membahas ponsel 'raksasa' dari Huawei ini. Jika Samsung membuat ponsel besarnya hanya berukuran 5,5 inci, Huawei membuat smartphone Ascend Mate dengan ukuran layar sebesar 6,1 inci, yang tentu membuatnya sebagai phablet berlayar terbesar di dunia saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika Huawei membawa ponsel ini ke ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013, di mana para pengunjung selain bisa melihatnya secara langsung juga dapat mencicipi fitur-fitur di dalamnya. Seperti tim Ubergizmo yang telah berhasil mengunduh foto-foto hands-on smartphone tersebut, Senin (7/1/2013).

Sekedar informasi, Ascend Mate ditenagai dengan prosesor 1.5GHz Hi-Silicon quad-core dan didukung dengan kapasitas baterai yang tidak kalah 'raksasa' juga, yakni baterai sebesar 4.050 mAh yang bakal mengimbangi kebesaran ukurannya.

Huawei Ascend Mate ini dilengkapi dengan kamera 8MP dengan fitur HDR, dan 1MP kamera depan HD. Ponsel berbasis Jelly Bean ini nantinya akan diluncurkan di negara asalnya, Cina pada Februari mendatang dengan dua pilihan warna, Crystal Black dan Pure White. Apakah kamu tertarik memilikinya

gravatar

beliiii nggak yaaaaa????

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini