gravatar

Membuat layar Ipone menjadi 3D display

Layar berformat 3D memang sedang marak dan trend dibelahan dunia manapun. Berbagai pabrikan elektronik berlomba-lomba untuk meluncurkan layar tv LED berformat 3D. Sedangkan layar 3D masih jarang diterapkan pada smartphone.

Nah, beruntung bagi kamu yang mempunyai ponsel dari Apple yaitu iPhone. Dimana ada sebuah screen protector yang dapat mengubah layar iphone-mu menjadi sebuah layar 3D. Nanoveu memperkenalkan pelindung layar tersebut pada ajang CES 2013 yang sedang berlangsung dari 7 Januari - 11 Januari.

Nanoveu menggunakan teknologi nano dimana akan membentuk sebuah prisma-prisma kecil pada pelindung layar tersebut, sehingga menghasilkan efek 3D pada layar. Syarat untuk dapat melihat pencitraan 3D pada iphone adalah gambar, video, atau wallpaper harus dalam format 3D juga. Jika tidak berformat yang sama maka tidak akan menghasikan apa-apa, dan pelindung layar tersebut berfungsi normal kembali.

Saat ini salah satu smartphone yang sudah menggunakan layar 3D adalah ponsel asal Jepang Keitai softbank 007sh. Jika, kamu berminat untuk membeli screen protector tersebut harap menunggu hingga bulan maret, sembari kalian menabung untuk menebus barang tersebut sebesar US$20. Informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi official website.. http://www.nanoveu.com/our_products/Our_Products.htm

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini