gravatar

Opera tv

Opera Software meluncurkan versi terbaru dari Opera TV Store-nya, menampilkan perubahan Tahun Baru untuk toko aplikasi berbasis cloud dengan pengalaman baru, fitur baru dan aplikasi baru bagi penggunanya.
 
Sebagaimana dengan peningkatan kecepatan dan prestasi, perubahan yang paling signifikan ada pada tampilan antar muka, yang telah terupdate untuk membuat Opera TV Store lebih halus, lebih bergaya dan mudah dinavigasi. Tampilan antarmuka yang baru membuat pengguna bisa menemukan aplikasi yang menyenangkan dan revelan lebih mudah, dengan pengalaman pencarian yang telah ditingkatkan.
 
Tahun Baru melihat berbagai aplikasi baru yang menarik telah ditambahkan pada Opera TV Store. Banyak dari aplikasi ini merupakan video dan games, berasal dari konten partner terdepan seperti Flingo dan adRise, termasuk Havoc Television, The Bold and The Beautiful, dan aplikasi Asian Crush. Aplikasi baru lainnya di Opera TV Store termasuk CNN Expansion, Freshmilk TV dan Fashion Daily TV.                           .
 
“Kami ingin membawa pengguna web di TV pengalaman aplikasi yang lebih baik di Tahun Baru ini, dan inilah hasilnya,” ujar Lars Boilessen, CEO, Opera Software. “Opera TV Store yang telah diperbaharui sekarang membuat lebih mudah bagi pengguna untuk mendapatkan aplikasi yang mereka mau dan konten yang mereka butuhkan.”                                                      .

Opera TV Store sekarang tersedia di Sony Bravia TV dan pemutar Blu-ray Disc, dengan lebih banyak OEM mengumumkan dukungannya tidak lama lagi. Ekosistem Opera lebih dari sekedar Opera TV Store, dengan Opera mendukung jutaan perangkat, seperti Sony, Boxee, Hisense, Freesat+, Vestel, Altech dan Topfield.

Untuk para pengembang yang ingin membuat aplikasi untuk TV, pengembangan lebih mudah dengan Opera TV Emulator, yang memiliki semua fitur yang dibutuhkan untuk memulai. Untuk pemilik konten yang ingin mencoba aplikasi TV, template Opera TV untuk konten Video dan Berita adalah gratis dan mudah digunakan dan akan membantu anda masuk ke dalam Opera TV Store secara cepat. Dengan jaringan agen pengembangan dan mitra, Opera Software dapat membantu anda mencari sumber pengembangan yang tepat jika anda memutuskan untuk merekrut pengembang dari luar. Kunjungi http://dev.opera.com/tv/ untuk menemukan perangkat secara online, tuntunan dan forum atau hubungi kami untuk mempelajari lebih jauh mengenai kerjasama agensi.  

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini