gravatar

Info Pulsa & Operator Seluler

Info Pulsa & Operator Seluler


Wow! Internasional Roaming XL Hemat Hingga 90%

Posted: 03 Dec 2010 07:03 AM PST

Dengan alasan Singapura dan Hongkong adalah negara-negara pusat niaga dunia, mala XL memberikan diskon tarif International Roaming Hingga 90%. Program yang berlaku mulai 1 Desember 2010 hingga 30 April 2011 ini akan mengenakan tarif Rp 3.500/menit untuk semua pelanggan XL, baik XL Prabayar maupun XL Pasca Bayar.

Sebelumnya XL meluncurkan promo layanan tarif international roaming semurah tarif nelpon lokal di 4 negara (Malaysia, Bangladesh, Srilanka, serta Kamboja).

Tarif Rp 3.500/menit berlaku baik untuk menelpon ke Indonesia, nelpon ke negara di mana pelanggan berada (nelpon lokal), juga untuk terima telpon. Untuk SMS pelanggan juga dikenakan Rp 3500/SMS. Khusus pelanggan XL Pasca Bayar, tarif tersebut belum termasuk pajak 10%.

Program ini juga mudah untuk diikuti, pelanggan XL tidak perlu melakukan registrasi ataupun mengganti nomor, cukup menggunakan aringan roaming partner XL sesuai dengan negara yang dituju. Sebagai contoh, untuk Singapura ada M1, dan di Hongkong ada SmarTone.

Sementara itu, untuk layanan data, XL menerapkan promo tarif akses roaming data / internet unlimited Rp 25.000/hari. Dengan demikian, pelanggan juga akan semakin leluasa dalam mengakses internet dan jejaring sosialnya.

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini