gravatar

Info Pulsa & Operator Seluler

Info Pulsa & Operator Seluler


Baru! Bisa Dengar Suara Artis Langsung Berkat XL

Posted: 11 Dec 2010 04:31 PM PST

Kini pelanggan XL bisa mendengarkan curhat pujaannya langsung melalui ponsel. Satu langkah terobosan baru dari XL melalui XL Cupas nya.

Biasanya juga penggemar membaca curhat artis pujaannya melalui tulisan di blog, namun kali ini XL memberikan rasa beda. Interaksi melalui media suara ini bersifat dua arah. Jadi selebriti merekam suaranya untuk berinteraksi dngan penggemar, dan penggemarnya bisa membalas komentar dengan suara pula.

Setiap suara yang diposting melalui ponsel berdurasi sekira satu menit. Jika ada postingan suara terbaru, penggemar yang telah mem-follow blog suara artis yang dituju akan menerima SMS notifikasi. Demikian juga jika sang penggemar memberikan komentar balasan, maka sang selebiti pun akan mendapatkan notifikasi melalui sms.

Dalam kurun 2 minggu pertama pengguna aktif XL Cuaps telah mencapai angka 50 ribu dengan 12 blog artis yang telah join.

Sebenarnya layanan ini telah diluncurkan di 2 negara lain, yakni Jepang dan India. Dan di India sendiri layanan ini mendapat respon positif. Artis Amitabbachan merupakan selebriti dengan jumlah follower voice blog terbesar, yakni sekira 600 ribu follower.

Untuk menggunakannya cukup menekan kode blog suara artis yang dituju maka ponsel akan langsung memperdengarkan suara artis. Jika pelanggan tidak tahu kode artis yang dituju, bisa menelepon ke nomor 52000.

Pelanggan juga bisa mengikuti blog suara milik pelanggan XL lain hanya dengan mengetik (bintang) (nomor telepon pelanggan yang dituju) (bintang). Atau mengirim sms dengan format IKUT (spasi) (nomor telepon pelanggan yang dituju) dan dikirim ke 5200.

Tarif yang dikenakan Rp1.000 per minggu untuk mendengarkan blog suara artis, di mana bebas biaya alias Gratis untuk minggu pertama. Jjika ingin mendengarkan pesan blog suara  yang lama akan dikenakan biaya Rp100 per menit.

silahkan beri saran buat kemajuan blog ini